thephoenixfirestorm.com

Linus Torvalds mengambil cuti dari Linux untuk bekerja pada “tidak profesional” nya

Sep
19

Linus Torvalds mengambil cuti dari Linux untuk bekerja pada tidak profesional nya

Linus Torvalds, pencipta dan pengembang utama kernel Linux, mengambil jeda dari mengawasi perkembangannya untuk memperbaiki perilaku “tidak profesional” -nya terhadap orang lain.

Torvalds mengumumkan pengumuman ini dalam sebuah surat terbuka kepada komunitas bersama Linux melalui milis Kernel Linux (LKML). Dalam hal itu, dia mengakui bahwa dia “bukan orang yang simpatik secara emosional,” dan bahwa sikapnya yang keras telah mendorong pengembang berbakat menjauh dari Linux. Dia juga meminta maaf atas “serangan lemah dalam email” yang kadang-kadang bersifat pribadi.

“Orang-orang yang pernah kualami dalam masyarakat kita minggu ini tentang kehidupan saya dari kurangnya pemahaman tentang emosi Itu Ahjmata dibakarnya dalam pesan e-mail adalah profesional dan tidak mengganggu Terutama di kali yang membuat karakternya Dalam pencarian saya untuk patch yang lebih baik, ini adalah logis dan mengatakan Torvalds:..” Saya tahu Itu tidak begitu bagus dan aku benar-benar minta maaf. “

“Saya perlu mengubah beberapa tindakan saya dan saya ingin meminta maaf kepada orang-orang bahwa cedera pribadi saya sakit dan mungkin jauh dari mengembangkan seluruh inti.” “Saya akan meluangkan waktu dan mendapatkan bantuan tentang cara memahami emosi orang dan merespons dengan tepat.”

Torvalds bukan orang yang mengungkapkan kata-kata ketika tidak kompatibel dengan pengembang lain dan bisa sangat sulit bagi pendatang baru. Pada tahun 2014, ia menggambarkan Lennart Poettering, sebuah perangkat lunak sistem manajemen systemd inovatif dalam Linux, dunia open source sebagai “tempat yang sangat sakit” karena “penuh Balogbea.” Secara khusus disebut Torvalds, menunjukkan bahwa gaya manajemen tembaganya bukanlah cara yang efektif untuk menjalankan masyarakat.

“Saya tidak ingin memiliki banyak yang harus dilakukan dengan pelanggar terburuk, dan masyarakat di mana mereka mengelola. Berakhir partisipasi saya dengan komunitas kernel untuk sebagian besar bahkan sebelum mereka mulai, tidak mempublikasikan di LKML, apakah saya melakukannya tahun lalu,” kata Poettering di kata-kata kasar yang panjang di Google+.

Torvalds bahkan tahu sebelumnya bahwa dia terkadang menggosok orang yang salah.

Dia mengatakan pada 2012: “Saya ingin menjadi orang yang baik dan Onan kurang dan mendorong orang untuk tumbuh, daripada mengatakan kepada mereka bahwa mereka bodoh Maaf – Saya telah mencoba untuk tidak memilikinya dalam diriku..” Bahkan, kami memiliki banyak karakter di tim kernel yang dapat memandu orang melalui proses pengembangan.

Sekarang setelah enam tahun, dia ingin menjadi orang ini. Torvalds mengatakan dia tidak membakar Linux dan ingin terus mengawasi perkembangannya. Namun, butuh waktu istirahat sejenak. Sementara itu pergi, pengembang Greg Crow-Harman akan campur tangan di tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *