thephoenixfirestorm.com

Studio Dead Rising Capcom Vancouver ditutup

Sep
19

Studio Dead Rising Capcom Vancouver ditutup

Setelah siaran pers yang dikeluarkan pada hari sebelumnya, Capcom mengungkapkan “penghentian proyek pembangunan” di Capcom Vancouver, penerbit mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikirimkan ke Kotaku bahwa seluruh studio akan ditutup awal tahun depan.

“Sebagai hasil dari meninjau judul dalam pengembangan Capcom Vancouver, Capcom memutuskan untuk membatalkan proyek pengembangan di studio ini, dan akan memfokuskan pengembangan headline di Jepang,” kata salah satu delegasi perusahaan ke situs tersebut. “Para awak kerangka akan tetap sampai Januari 2019 untuk menyelesaikan penutupan dan logistik.”

Dead Rising 4, dirilis pada akhir tahun 2016, sangat menyenangkan, tetapi Game Puzzle 2017 dari Mobile Fighter kurang memuaskan. Capcom Vancouver mengalami PHK besar awal tahun ini, meskipun perwakilan Capcom mengatakan pada saat itu bahwa “tim terus bekerja keras untuk mendukung versi terbaru Puzzle Fighter untuk ponsel dan didedikasikan untuk seri Dead Rising terkemuka.” Puzzle Fighter telah dihapus dari toko aplikasi pada 1 Juli, namun, server ditutup pada 31 Juli.

Desas-desus tentang game Dead Rising yang baru muncul pada pertengahan tahun 2017, tetapi masa depan seri ini sekarang ada di udara. “Kami menghargai kerja keras dan kontribusi dari semua anggota tim studio dalam menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan untuk Seri Mati Meningkat dan Teka-teki,” kata seorang delegasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *